Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

Jam Dinding Akrilik Raksasa Untuk Mempercantik Ruangan

Tulisan kami kali ini akan menginformasikan kepada anda semua mengenai jam dinding akrilik raksasa yang bisa anda gunakan sebagai media untuk mempercantik ruangan. So, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini.

Jam Dinding Akrilik
Sumber Gambar dari Marketplace

Jam Dinding Akrilik Raksasa Untuk Mempercantik Ruangan

Kami yakin bahwa setiap dari kita menginginkan ruangan di dalam rumah yang nampak cantik dan indah, bukan begitu? Tentu dengannya kita akan merasa tenang dan nyaman serta akan betah untuk berlama-lama ditempat tersebut.

Ketahuilah bahwa hal tersebut bisa diwujudkan. Dengan media jam dinding akrilik ini, anda bisa menjadikan ruangan di dalam rumah menjadi lebih cantik dan indah.

Jam dinding raksasa ini memiliki ukuran yang relatif besar, kalau diukur diameternya bisa mencapai 80 sampai dengan 130 cm. Hebatnya jam dinding akrilik ini bisa anda kastemisasi sesuai dengan keinginan atau kebutuhan anda.

Keunggulan Jam Dinding Akrilik Ini

Silent Sweeping Movement

Jam dinding ini tidak mengeluarkan suara dalam pergerakannya sehingga tidak berisik atau bising. Jadi kita bisa lebih nyaman berada di ruangan tersebut.

Water and Steam Resistent

Jam dinding ini tahan terhadap air dan juga uap sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang dan tidak perlu adanya perawatan khusus.

AA Battery

Jam dinding ini hanya menggunakan tenaga dari baterai jenis AA yang tentunya bisa anda jumpai banyak disekitar anda dan juga harganya relatif murah.

Customize Your Clock

Jam dinding ini bisa anda kastemisasi sesuai dengan keinginan anda.

Produk Lainnya :
- Jam Dinding Acrylic Raksasa 80-130 cm
- 3D Giant Wall Clock / Jam Dinding

2 comments: