Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

Di Jakarta Sekarang Jam Berapa? Inilah Jawabannya

Tahu nggak sih kamu kalau banyak yang menanyakan di Jakarta sekrang jam berapa? dimesin pencari seperti Google, termasuk kamu bukan?

Tentu tidak ada salahnya untuk menanyakan hal tersebut dan semisalnya di Google atau mesin pencari lainnya. Dan dalam kesempatan kali ini izinkan kami untuk menginformasikan mengenai hal tersebut kepada teman-teman semua.

Sumber Gambar dari Flickr

Di Jakarta Sekarang Jam Berapa? Inilah Jawabannya



Perlu diketahui bahwa Jakarta merupakan daerah yang masuk kedalam zona Waktu Indonesia bagian Barat atau yang biasa disingkat dengan WIB. Daerah-daerah yang masuk kedalam zona waktu WIB lainnya adalah seluruh provinsi di Sumatera, seluruh provinsi di Jawa, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Tengah.

Baca Juga : Wilayah untuk Zona Waktu Indonesia Barat

Karena masuk kedalam zona waktu WIB maka Jakarta memiliki waktu GMT+7 artinya tujuh jam lebih dulu daripada Greenwich Mean Time di Inggris. Jakarta memiliki perbedaan waktu satu jam dengan daerah-daerah yang berzona waktu WITA dan dua jam dengan daerah-daerah yang berzona waktu WIT.

Mungkin hanya sekian tulisan singkat dari kami mengenai waktu di Jakarta. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk teman-teman sekalian, dan sampai jumpa pada tulisan-tulisan kami yang berikutnya.

Silahkan Baca : Sekarang Jam Berapa? Inilah Jawabannya

0 comments:

Post a Comment