Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

Ambon Waktu Indonesia Bagian? Inilah Jawabannya

Tidak sedikit para warganet yang ingin mengetahui jawaban dari "Ambon waktu Indonesia bagian?" sehingga mereka mencari tahu di Google dengan mengetikkan kata kunci tersebut, termasuk kamu juga bukan?

Tentunya mencari jawaban di Google atau mesin pencari lainnya merupakan perkara yang wajar, bahkan ini merupakan suatu pertanda yang positif karena kalian memiliki sifat curious yang artinya selalu mencari hal-hal baru yang ingin diketahui. So, langsung saja kita simak tulisan berikut ini mengenai pembagian waktu di Indonesia khususnya untuk daerah Ambon dan sekitarnya, cekidot:

Sumber Gambar dari Flickr

Mengenali Zona Waktu Untuk Daerah Ambon

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa Indonesia terbagi menjadi tiga zona waktu yaitu Waktu Indonesia bagian Barat (WIB), Waktu Indonesia bagian Tengah (WITA), dan Waktu Indonesia bagian Timur (WIT).

Tentunya Kota Ambon dan sekitarnya yang termasuk kedalam Provinsi Maluku juga memiliki zona waktu tersendiri yaitu Waktu Indonesia bagian Timur atau yang biasa disebut dengan WIT bersama daerah-daerah lainnya seperti Provinsi Maluku Utara, Provinsi Papua Barat dan juga Provinsi Papua.

Jadi, Ambon Waktu Indonesia Bagian?

Waktu Indonesia bagian Timur (WIT)
Nah mungkin hanya sekian saja tulisan kami mengenai zona waktu untuk wilayah Ambon dan sekitarnya. Semoga tulisan yang ringkas ini bisa memberikan manfaat kepada kalian para pembaca sekalian yang budiman. Terima kasih banyak atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tulisan kami berikutnya.

0 comments:

Post a Comment