Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

Jam Dinding Acrylic Raksasa Diameter 80-130 cm

Tulisan kami yang satu ini akan menginformasikan kepada anda sekalian mengenai jam dinding acrylic raksasa dengan ukuran diameter 80 sampai 130 cm. Untuk lebih jelasnya mari kita simak tulisannya yang berikut ini, check this out:

Sumber Gambar dari Marketplace

Jam Dinding Acrylic Raksasa Diameter 80-130 cm

Jam dinding acrylic ini bisa anda jadikan sebagai media dekorasi untuk memperindah dan mempercantik ruangan di rumah indah, misalnya seperti di ruang tamu, kamar dan tempat-tempat lainnya. Tentunya setiap insan mendambakan rumah dengan ruangan yang indah dan cantik, dengannya kita merasa nyaman.

Jam dinding acrylic ini ukurannya relatif besar, diameternya sekitar 80 hingga 130 sentimeter dengan panjang jarum jam sekitar 39 sentimeter dan panjang jarum menit sekitar 46 sentimeter. Hebatnya jam dinding ini bisa anda custom sendiri.

Keunggulan Jam Dinding Acrylic Ini

Silent Sweeping Movement

Jam dinding akrilik ini menggunakan teknologi yang membuat jamnya bergerak dengan tanpa suara sehingga bisa dipastikan tidak bising atau berisik.

Water and Steam Resistem

Jam dinding acrylic ini tahan terhadap air dan juga uap sehingga penggunaannya bisa untuk jangka waktu yang panjang alias bisa awet dipakai.

AA Baterry

Jam dining akrilik ini hanya menggunkan baterai dengan tipe AA yang harganya reatif murah alias terjangkau di kantong dan banyak dijumpai dipasaran.

Customize Your Clock

Anda sendiri bisa mengkastemisasi jam dinding ini sesuai keinginan anda.

Produk Lainnya :
- 3D Giant Wall Clock / Jam Dinding
- Jam Dinding 3D Unik, Besar dan Minimalis

3 comments: