Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

3D Giant Wall Clock / Jam Dinding

Tulisan ini akan menginformasikan kepada anda semua mengenai 3D giant wall clock atau jam dinding yang bisa anda gunakan untuk mempercantik atau memperindah tampilan ruangan anda. So, langsung saja kita simak tulisan mengenai jam dinding raksasa yang berikut ini.

Sumber Gambar dari Marketplace

3D Giant Wall Clock / Jam Dinding

Ya, 3D giant wall clock atau jam dinding 3 dimensi ini bisa anda gunakan sebagai media dekorasi yang dapat memperindah atau mempercantik tampilan ruangan anda. Dengan adanya ruangan yang cantik dan indah, tentunya kita akan merasa nyaman dan tenang di dalam ruangan tersebut.

Jam dinding ini ukurannya begitu besar alias jumbo, jarum panjang yang menunjukkan menitnya sekitar 46 cm dan jarum pendek yang menunjukkan jamnya sekitar 39 cm. Angka jamnya dapat ditempel sesuai dengan keinginan anda.

Keunggulan 3D Giant Wall Clock Ini:

Silent Sweeping Movement

Pergerakan jarum jamnya tidak menghasilkan suara sama sekali sehingga ini tidak berisik dan ruangan menjadi tenang. Jadi anda tidak perlu khawatir dan cemas lagi dengan suara berisik atau ribut yang biasanya dihasilkan oleh jam dinding lain.

Water and Steam Resistent

Jam dinding yang begitu besar ini tahan terhadap air dan juga uap sehingga penggunaanya bisa dalam jangka waktu lama alias awet.

AA Batery

Jam dinding 3D ini hanya menggunakan tenaga dari baterai jenis AA yang tentunya banyak dijumpai dipasaran dan harganya yang begitu murah.

Customize Your Clock

Jam dinding 3 dimensi ini bisa anda kastemisasi.

Produk lainnya :
- Jam Dinding 3D Unik Besar dan Minimalis
- Jam Dinding Tempel Tembok Besar 3D Raksasa

0 comments:

Post a Comment