Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

Jam Dinding Raksasa Yang Terkenal Di Inggris Disebut? Inilah Jawabannya

Perlu untuk diketahui banyak para netizen yang mancari tahu jawaban atas pertanyaan "jam dinding raksasa yang terkenal di Inggris disebut?" di mesin pencari seperti Google, termasuk kamu bukan?

Tentunya ini adalah hal yang tidak mengapa, justru ini merupakan sesuatu yang baik karena kamu memiliki sifat curiuos yang artinya ingin mengetahui hal-hal baru, namun tentunya dalam koridor yang positif.

Jam Dinding Raksasa Yang Terkenal Di Inggris
Sumber Gambar dari Flickr

Mengenali Jam Dinding Raksasa Lebih Jauh

Sebenarnya ada banyak jam dinding raksasa yang ada didunia ini, tidak sedikit diantaranya adalah berupa menara. Dan negara kita tercinta juga memiliki jam raksasa yang terkenal yaitu Jam Gadang yang ada di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat. Pertanyaannya, apakah kamu mengetahui mengenai hal tersebut?

Selain Jam Gadang, tentunya masih banyak menara-menara jam yang terkenal di dunia karena ketinggiannya atau keindahannya seperti misalnya Menara Abraj Al-Bait di Mekkah (Arab Saudi), Spasskaya Tower di Moskow (Russia), Peace Tower di Ottawa (Kanada), dan masih banyak lagi yang lainnya.

So, Apa Nama Jam Dinding Raksasa Yang Terkenal di Inggirs Itu?

Jawaban untuk pertanyaan tersebut adalah
Big Ben
Nah itulah tulisan singkat dari kami mengenai jam dinding raksasa dan hal-hal yang terkait dengannya termasuk didalamnya adalah Menara atau Jam Raksasa Big Ben. Mungkin hanya sekian saja tulisan dari kami, semoga tulisan ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian yang budiman. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tulisan-tulisan kami yang selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment