Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

Jam Dinding Raksasa Big Ben Terdapat di Negara? Inilah Jawabannya

Perlu kamu ketahu bahwa tidak sedikit dari para netizen yang mengetikkan kata "jam dinding raksasa Big Ben terdapat di negara?", termasuk kamu bukan? Tentunya ini merupakan hal yang biasa dan tidak mengapa, bahkan ini merupakan suatu yang positif karena kamu memiliki rasa ingin tahu yang besar.

So, untuk mengetahui lebih jauh dandetail seputar hal ini langsung saja disimak tulisan yang berikut ini baik-baik, cekidot:

Sumber Gambar dari Situs Flickr

Mengenali Big Ben Labih Jauh

Big Ben merupakan salah satu menara jam yang begitu terkenal di dunia. Oleh sebab itu, tidak salah jikalau banyak sekali para wisatawan yang berkunjung ke negeri Ratu Elizaberth tersebut kemudian menyempatkan untuk melihat "wajah asli" Big Ben dan kemudian mengabadikan momen disana alias berfoto-foto.

Baca Juga : Jam Raksasa di Inggris Disebut?

Tahukah kamu bahwa Big Ben merupakan salah satu menara jam tertinggi dan terindah yang ada di dunia ini, selain Big Ben ada juga Abraj Al-Bait di Mekkah (Arab Saudi), Izmir Clock Tower di Izmir (Turki), Prague Astronomical Clock di Praha (Republik Ceko) dan yang lain sebagainya.

Big Ben ini usianya lebih dari 150 tahun karena selesai pembangunannya pada tahun 1858. Sudah cukup tua juga ya? Gimana menurut kamu?

Baca Selanjutnya : Ambon Masuk Zona Waktu? Inilah Jawabannya

Jam Dinding Raksasa Big Ben Terdapat di Negara?

Inggris
Nah itulah tulisan yang relatif singkat dari kami seputar Big Ben dan lokasi negara dimana ikon  fenomenal tersebut berada. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat kepada kalian semua para pembaca yang budiman. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa lagi pada tulisan-tulisan kami selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment