Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

Jam Dinding Minimalis Untuk Mempercantik Ruangan

Pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada anda semua mengenai jam dinding minimalis yang bisa anda gunakan sebagai media untuk mempercantik ruangan di rumah anda seperti misalnya di ruang tamu, di kamar, dan sebagainya. So, langsung saja kita simk ulasannya berikut ini.

Sumber Gambar dari Marketplace

Jam Dinding Minimalis Untuk Mempercantik Ruangan

Setiap dari kita tentulah menginginkan rumah dengan ruangan yang cantik dan indah, nah jam dinding minimalis ini bisa anda gunakan sebagai media untuk itu. Ruangan di dalam rumah yang nampak cantik dan indah tentu akan membuat kita merasa tenang dan nyaman untuk berlama-lama berada disana.

Jam dinding minimalis ini begitu unik dengan ukuran jarum pendek sekitar 39 cm dan ukuran jarum panjang sekitar 46 cm. Tentunya perlu digarisbawahi bahwa jam dinding ini bisa kita kastemisasi sesuai dengan keinginan kita sendiri.

Keunggulan Jam Dinding Minimalis Ini:

Silent Sweeping Movement

Pergerakannya begitu halus sehingga tidak menimbulkan suara sedikitpun. Hal ini tentunya tidak akan membuat anda cemas atau khawatir dengan suara jam dinding.

Water and Steam Resistent

Jam dinding ini tentunya anti terhadap air dan juga uap sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama alias awet dan ini tidak perlu perawatan khusus.

AA Battery

Salah satu kemudahan dari jam dinding ini hanya menggunakan tenaga dari baterai AA yang tentunya murah dan banyak dijumpai disekitar kita.

Customize Your Clock

Kamu bisa mengkastemisasi jam dinding ini sesuai keinginan kamu.

Produk Lainnya :
- Jam Dinding Cantik Untuk Rumah Minimalis Anda
- Jam Dinding Akrilik Raksasa Untuk Mempercantik Ruangan

0 comments:

Post a Comment