Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

DIY Jam Dinding Tempel Tembok Custom

Tulisan kami kali ini akan mengenai DIY jam dinding tempel tembok custom yang bisa andagunakan untuk mempercantik tampilan ruangan yang ada di dalam rumah anda. So, langsung saja disimak tulisan kami yang berikut ini.

Jam Dinding Tempel
Sumber Gambar dari Marketplace

DIY Jam Dinding Tempel Tembok Custom

DIY jam dinding tempel tembok custom ini bisa anda jadikan sebagai media untuk dekorasi yang dapat mempercantik dan memperindah tampilan ruangan di dalam rumah anda. Tentunya setiap dari kita menginginkan ruangan di dalam rumah yang cantik dan indah bukan? Ini bisa membuat kita merasa nyaman dan tenang.

Jam dinding ini memiliki ukuran yang begitu besar, jarum pendeknya sekitar 39 cm sedangkan jarum panjangannya sekitar 46 cm. Jam dinding jumbo ini hanya menggunakan baterai AA dan bisa kamu utak atik alias bisa dikastemisasi.

Keunggulan Jam Dinding Tempel Ini

Pertama, jam ini tidak mengeluarkan suara sama sekali sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan suara berisik yang dikeluarkan oleh jam dinding yang lain.

Kedua, jam dinding yang berukuran besar ini tahan terhadap air dan juga uap sehingga akan awet dan tahan lama serta tidak memerlukan perawatan yang khusus.

Ketiga, jam dinding tempel ini hanya menggunakan tenaga dari baterai jenis AA yang harganya begitu murah dan banyak dijumpai dipasaran.

Keempat, jam dinding custom ini bisa kamu utak atik.

Produk Lainnya :
- Jam Dinding Minimalis Untuk Mempercanti Ruangan
- Jam Dinding Cantik Untuk Rumah Minimalis Anda

0 comments:

Post a Comment