Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

Di Jakarta Sekarang Jam Berapa? Inilah Jawabannya

Tentunya kami tidak menyangka ternyata banyak dari warganet yang mencari-cari jawaban dari "Di Jakarta sekarang jam berapa?", termasuk kamu kan?

Tentunya ini adalah perkara yang wajar dan tidak mengapa. Justru kami salut dengan kalian yang ingin mancari tahu dengan masuk ke mesin pencari seperti Google. Ini adalah yang dinamakan dengan curious (rasa ingin tahu) yang tentunya akan baik jika digunakan untuk hal-hal yang positif seperti ini.

So, langsung saja disimak tulisan kami yang berikut ini:

Di Jakarta Sekarang Jam Berapa
Sumber Gambar dari Situs Flickr

Mengenali Zona Waktu Untuk Jakarta

Jakarta dan sekitarnya merupakan daerah yang termasuk ke dalam zona waktu WIB, artinya zona waktu ini memiliki sistem GMT+7 (perbedaan waktu 7 jam lebih cepat daripada Inggris). Kota-kota besar lainnya yang memiliki kesamaan zona waktu dengan Jakarta antara lain Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dsb.

Jakarta sendiri memiliki perbedaan satu jam (lebih lambat) ketimbang daerah di zona WITA dan dua jam (lebih lambat) ketimbang daerah di zona WIT.

Baca Selanjutnya : Di Negara Mana Big Ben Berada? Inilah Jawabannya

Di Jakarta Sekarang Jam Berapa? Inilah Jawabannya


Mungkin hanya sekian saja informasi dari kami mengenai waktu yang tepat untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Semoga tulisan yang ringkas ini bisa bermanfaat khususnya untuk kalian para pembaca yang budiman.

0 comments:

Post a Comment