Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

Jam Dinding Cantik Untuk Rumah Minimalis Anda

Tulisan kami berikut ini akan mengenai jam dinding cantik yang bisa kamu gunakan untuk memperindah tampilan rumah minimalis kamu. Untuk mengetahui hal ini lebih jauh lagi, mari kita simak informasinya yang berikut ini.

Jam Dinding Cantik
Sumber Gambar dari Marketplace

Jam Dinding Cantik Untuk Rumah Minimalis Anda

Memiliki rumah minimalis dengan tampilan yang cantik, indah dan menawan adalah impian dari setiap kita, bukan begitu? Nah anda bisa membuat rumah anda menjadi seperti demikian dengan media jam dinding cantik ini.

Jam dinding yang begitu cantik nan unik ini memiliki ukuran yang relatif besar, jadi nampak cocok dengan ukuran rumah yang minimalis. Jarum pendeknya sekitar 39 cm dan jarum panjanganya sekitar 46 cm, dan bisa dikastemisasi.

Kelebihan Jam Dinding Cantik Ini:

Silent Sweeping Movement

Jam dinding yang cantik ini tidak melakukan gerakan yang berisik alias tidak mengeluarkan suara. Jadi anda bisa lebih tenang dengannya daripada yang lain.

Water and Steam Resistent

Jam dinding cantik ini tahan terhadap air dan juga uap sehingga penggunannya bisa untuk waktu yang lama serta tidak memerlukan perawatan khusus.

AA Battery

Jam dinding yang unik ini hanya menggunakan tenaga dari betarai jenis AA yang tentunya harganya relatif murah dan banyak dijumpai dipasaran.

Customize Your Clock

Jam dinding unik ini bisa diutak-atik sesuai dengan selera anda.

Produk Lainnya :
- Jam Dinding Akrilik Untuk Mempercantik Ruangan
- Jam Dinding Acrylic Raksasa 80-130 cm

0 comments:

Post a Comment