Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

Jam Dinding 3D Unik Besar dan Minimalis

Tulisan ini akan menginformasikan kepada anda sekalian mengenai jam dinding 3D unik besar dan minimalis yang bisa anda gunakan untuk mempercantik tampilan ruangan anda. So, langsung saja disimak informasinya yang berikut ini.

Sumber Gambar dari Marketplace

Jam Dinding 3D Unik Besar dan Minimalis

Jam dinding 3D unik besar dan minimalis ini bisa anda gunakan sebagai media dekorasi yang bisa mempercantik dan memperindah tampilan ruangan di rumah anda. Tentunya setiap dari kita menginginkan rumah dengan ruangan dan cantik dan indah sehingga bisa membuat kita menjadi tenang dan nyaman.

Jam dinding ini memiliki ukuran yang besar alias jumbo, diameternya sekitar 30 - 60 cm. Tentunya jam dinding ini bisa diatur sesuai dengan keinginan anda. Jam dinding raksasa ini cocok diletakkan di ruang tamu sebagai penghias ruangan.

Keunggulan Jam Dinding 3D Unik Besar dan Minimalis Ini.

Silent Sweeping Movement

Pergerakan jarum jam pada jam dinding 3D ini tidak mengeluarkan suara sama sekali sehingga tidak berisik. Jadi, anda tidak perlu khawatir dan cemas lagi dengan suara ribut yang dihasilkan jam dinding - jam dinding yang biasa dijumpai.

Water and Steam Resistent

Jam dinding yang begitu unik ini tahan terhadap air dan juga uap sehingga akanawet dan tahan lama serta tidak membutuhkan perawatan khusus.

AA Battery

Jam dinding besar ini hanya menggunakan baterai jenis AA yang tentunya banyak dijumpai disekitar kita dengan harga yang sangat terjangkau.

Customize Your Clock

Anda bisa menyetel jam dinding minimalis ini sesuai dengan keinginan.

Produk Lainnya :
- Jam Dinding Tempel Tembok 3D Raksasa
- DIY Jam Dinding Tempel Tembok Custom

0 comments:

Post a Comment