Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

Harga Jam Dinding Besar Raksasa Giant Wall

Tulisan kami yang berikut ini akan menginformasikan mengenai harga jam dinding besar raksasa giant wall yang mungkin baik untuk anda ketahui sebagai landasan dalam pengambilan keputusan untuk membeli jam dinding raksasa.

Harga Jam Dinding Besar
Sumber Gambar dari Marketplace

Jam dinding dengan ukuran yang relatif besar ini tidak hanya memiliki manfaat secara fungsional saja yaitu sebagai penunjuk waktu, namun juga memberikan fungsi secara estetika alias keindahan yaitu untuk mempercantik ruangan anda, baik itu ruang di rumah, di kelas, di sekolah, di kantor, dan dimanapun itu.

So, Berapa Harga Jam Dinding Besar Ini?

Rp 205.000,00
Start from Rp 150.000,00

Apa Saja Keunggulan Jam Dinding Besar Ini?

  • Silent Sweeping Movement, artinya jam dinding besar ini tidak mengeluarkan suara atau bunyi sama sekali sehingga anda tidak perlu khawatir atau cemas akan berisik karena gerakannya.
  • Water and Steam Resistant, artinya jam dinding raksasa ini tahan terhadap air dan juga uap sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang dan tanpa perlu adanya perawatan yang khusus.
  • AA batery, artinya jam dinding besar ini hanya digerakan dengan energi dari baterai ukuran AA yang harganya relatif terjangkau dan bisa ditemukan dimana-mana (banyak dijumpai dipasaran).
  • Customize Your Clock, artinya bisa disesuaikan dengan keinginan anda.
Produk Lainnya:

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282258423454&text=Halo,%20saya%20mau%20order

0 comments:

Post a Comment