Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

DIY Jam Dinding Untuk Mempercantik Ruangan Anda

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk menawarkan DIY jam dinding raksasa yang tentunya akan sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai media dalam mempercantik ruangan anda. Jam dinding raksasa ini bisa dipasang diberbagai ruangan seperti misalnya di rumah, di kantor, di kelas, dan yang lainnya.

DIY Jam Dinding
Sumber Gambar dari Marketplace

DIY Jam Dinding Untuk Mempercantik Ruangan Anda

Jam dinding raksasa ini memiliki ukuran yang terbilang besar, jarum pendeknya yang menunjukkan jam memiliki panjangn 39 cm sedangkan jarum panjangnya yang menunjukkan menit memiliki penjang 46 cm. Anda bisa menempal angka pada jam tersebut sesuai dengan keinginan anda (custom).

Keunggulan Lainnya Yang Dimiliki Jam Dinding Raksasa Ini:

1. Tidak Berisik

Walaupun jam dinding ini memiliki ukuran yang begitu besar namun hebatnya tidak mengeluarkan suara sama sekali. Jadi kamu tidak perlu khawatir atau cemas dengan suara gerakan jam yang biasanya sedikit mengganggu.

2. Tahan Air dan Juga Uap

Jam dinding raksasa ini tahan akan air dan juga uap sehingga akan lebih awet dan juga tahan lama tanpa perlu perawatan yang khusus.

3. Hanya Menggunakan Baterai AA

Jam dinding ini digerakan dengan sumber energi dari baterai jenis AA yang tentunya relatif terjangkau dan mudah untuk dijumpai dipasaran.

4. Mudah Untuk Disesuaikan

seperti yang sbeelumnya kami informasikan bahwa anda bisa menyesuaikan atau mengganti angka pada jam tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Produk Lainnya:

0 comments:

Post a Comment