Jual Jam Dinding Raksasa Murah, Bagus, dan Berkualitas Untuk Dekorasi Interior Rumah Anda

Jual Jam Dinding Unik 3 Dimensi Raksasa

Tulisan kami kali ini akan mempromosikan atau menjual jam dinding unik 3 dimensi raksasa yang bisa anda gunakan untuk mempercantik dan memperindah tampilan ruangan anda. So, langsung saja kita simak tulisan lengkapnya berikut ini.

Sumber Gambar dari Marketplace

Jual Jam Dinding Unik 3 Dimensi Raksasa

Jam dinding raksasa ini seperti namanya memiliki ukuran yang besar alias jumbo dengan ukuran diameternya sekitar 80 - 130 centimeter. Angka pada jam serta jarum jam tersebut bisa anda pasang sesuai dengan keinginan dan selera anda (custom).

Pastinya jam dinding raksasa ini bisa dijadikan sebagai media untuk memperindah dan mempercantik ruangan anda. Tentunya cocok untuk penghias dekorasi ruangan anda seperti misalnya di ruang tamu atau kamar tidur rumah anda.

Fitur-fitur Jam Dinding Raksasa Ini

Silent Sweeping Movement

Pergerakan jarum jamnya nyaris tidak mengeluarkan suara sama sekali sehingga anda tidak perlu khawatir atau risau lagi dengan suara berisik gerakan jarum jam.

Water and Steam Resistent

Jam dinding yang berukuran jumbo ini memiliki kekuatan alias anti terhadap air dan juga uap sehingga akan tahan lama dan tidak perlu perawatan khusus.

AA Batery

Jam dinding unik 3 dimensi ini hanya menggunakan tenaga dari baterai jenis AA yang banyak dijual dipasaran dengan harga yang tentunya sangat terjangkau.

Customize Your Clock

Angka-angka pada jam tersebut dapat anda utak-atik sesuai keinginan anda.

Baca Juga:
- Jam Dinding Besar 3D Keren Terjangkau
- Jam Dinding Cantik dan Unik Dengan Harga Terjangkau

0 comments:

Post a Comment